SURVEI PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN (SPKP) & SURVEI PERSEPSI ANTI KORUPSI (SPAK)
  • *
    Nama Lengkap
  • *
    Jenis Kelamin
  • *
    Usia
  • *
    No Telepon/HP
  • Alamat email
  • *
    Alamat Domisili

    0 / 20000

  • *
    Pekerjaan
  • *
    Pendidikan
  • *
    SATKER YANG DISURVEI
  • *

    Jenis layanan Peradilan Tinggi TUN yang diterima

    1. Penyelesaian Perkara (Pelayanan Gugatan PTTUN sbg Pengadilan Tingkat Pertama, Pelayanan Administrasi Banding, Pelayanan Upaya Hukum PTTUN sbg Pengadilan Tingkat Pertama)

    2.   Pengambilan Produk Pengadilan ( Pelayanan Salinan Putusan, Pelayanan Surat Kuasa, Pelayanan Izin Penelitian dan Riset)

    3. Informasi & Pengaduan (Permohonan Informasi, Penanganan Pengaduan)

    4. Pembinaan dan Pengawasan ( Pembinaan, Pengawasan, Pengembangan Kompetensi)

  • *

    Jenis layanan Peradilan TUN yang diterima

    1. Penyelesaian Perkara (Pelayanan Gugatan/Permohonan  /Perlawanan, Pelayanan Upaya Hukum, Pelayanan Pengembalian Sisa Panjar, Pelayanan Eksekusi, Pelayanan Prodeo, Pelayanan Inzaghe, Pelayanan e-Court, Pelayanan Bantuan Hukum)

    2. Pengambilan Produk Pengadilan (Pelayanan Salinan Putusan, Pelayanan Surat Kuasa, Pelayanan Surat Keterangan Tidak Tersangkut Perkara TUN, Pelayanan Izin Penelitian dan Riset)

    3. Informasi & Pengaduan (Permohonan Informasi, Penanganan Pengaduan)

  • *

    Jenis layanan Peradilan Militer Tinggi yang diterima

          1. Standar Pelayanan Umum Dilmilti (Pelayanan Persidangan, Pelayanan Bantuan Hukum, Pelayanan Pengaduan, Pelayanan Informasi)

           2. Standar Pelayanan Dilmilti (Pelayanan Sidang Banding Pidana Kejahatan, Pelayanan Sidang Banding Pidana Pelanggaran Lalu Lintas, Pelayanan Permohonan Penangguhan Penahanan, Pelayanan Sengketa Kewenangan Mengadili, Pelayanan Permohonan Pembantaran, Pelayanan Pembinaan dan Pengawasan)

  • *

    Jenis layanan Peradilan Militer yang diterima

          1. Standar Pelayanan Umum Dilmil (Pelayanan Persidangan, Pelayanan Bantuan Hukum, Pelayanan Pengaduan, Pelayanan Informasi)

           2. Standar Pelayanan Dilmil (Pelayanan Sidang Pidana Kejahatan, Pelayanan Sidang Pidana Pelanggaran Lalu Lintas, Pelayanan Permohonan Penangguhan Penahanan, Pelayanan Administrasi Perkara Banding, Pelayanan Administrasi Perkara Kasasi, Pelayanan Administrasi Perkara Peninjauan Kembali, Pelayanan Administrasi Grasi)

Never share any password-related information in this survey

That's all, folks!

* End page and disqualification logic can only be seen in the live survey

Powered by

Create unlimited online surveys for free

If you find any sensitive information in this survey that may cause harm, please report here
Loading...